Sabtu, 28 November 2015

Eshop

Assalamuallaikum wr.wb 

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membantu kalian sekaligus belajar bisnis/usaha kecil kecilan dengan menjual produk made in saya sendiri produk-produk yang sudah saya buat diantaranya........


Minimum Sytem Atmega 16/32/8535 Sudah di sertai USB ISP/Downloader 


 Spesifikasi :

 1. Minimum System Atmega 16/32/8535
 2. Power in External 9-12 Volt
 3. Built in Usb ISP
 4. Tanpa Catu daya Ext 
 5. Ext Output Led Mode On/Off
 6. Out Tegangan 5VDC,3.3VDC.12VDC 
 7. Button Reset 

 Isi Paket Modul : 

 1. CD Driver 
 2. Kabel USB 

Barangkali kalian membutuhkan alat ini bisa membawanya pulang      dengan harga 170rb (tanpa IC Atmega 16/32/8535) bisa contact saya dengan melihat profil diatas,atau kalo kalian orang bandung kalian bisa COD sama saya,kalo diluar bandung via kurir aja,oh iya saya kasih garansi untuk modul ini selama 2 minggu............  

Minimum Sytem Atmega 8 Sudah di sertai USB ISP/Downloader 



 Spesifikasi :

 1. Minimum System Atmega 8
 2. Power in External 9-12 Volt
 3. Built in Usb ISP
 4. Tanpa Catu daya Ext 
 5. Ext Output Led Mode On/Off
 6. Out Tegangan 5VDC,3.3VDC.12VDC 
 7. Button Reset 

 Isi Paket Modul : 

 1. CD Driver 
 2. Kabel USB 

Barangkali kalian membutuhkan alat ini bisa membawanya pulang     dengan harga 130rb (tanpa IC Atmega 16/32/8535) bisa contact saya dengan melihat profil diatas,atau kalo kalian orang bandung kalian bisa COD sama saya,kalo diluar bandung via kurir aja,oh iya saya kasih garansi untuk modul ini selama 2 minggu............  




 

 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © FILAB | Powered by FILAB
Design by Fickry Muhammad | Technology by Filab.id