Minggu, 14 Agustus 2016

Pengalaman Bermain RC Radio Control


Pada tulisan ini saya akan berbagi pengalaman/tutorial selama saya bergelut di dalam dunia RC radio control,dan di dalam tulisan ini saya campurkan semua teori/praktek yang pernah saya alami,pada RC (mobil,quadcopter,helicopter,multirotor dll),sebenarnya saya juga belum terlalu mendalam di dunia RC ini,tapi ya saya akan sedikit demi sedikit mempelajarinya,dan setiap pengalaman saya insyaallah akan saya selalu tulis pada blog saya,mudah mudahan bermanfaat.

1. Convert motor brushed to brushless 
2. Perbedaan motor brushed dan motor brushless 
3. Control brushless motor menggunakan arduino 
4. Masuk DFU Mode Dengan Software
5. Mengenal FVP Aeromodeling
6. Camera Shutter Wifi Xiaomi Yi Aerial Drone / Quadcopter 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © FILAB | Powered by FILAB
Design by Fickry Muhammad | Technology by Filab.id